Deng Ical Hadiri Silaturahmi Anak Negeri

0
229

Inspiratifnews.com – Makassar, Ichsan Yasin Limpo (IYL) Salah satu calon Gubernur Sulawesi Selatan yang pada hari ini, kamis (9/3) menggelar Dzikir Akbar dan Silaturahmi Anak Negeri di Gedung CCC, Jl. Metro Tanjung Bunga.

Doa Bersama dan Dzikir Akbar perayaan hari ulang tahun Ichsan Yasin Limpo (IYL), Dari Pantauan Inspiratifnews.com, nampak beberapa kepala Daerah yang menghadiri kegiatan Dzikir Akbar diantaranya Walikota Makassar, Danny Pomanto, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal Ml atau dipanggil Deng Ical, Calon Bupati Wajo Amran Mahmud, dan sejumlah pengurus Partai Beringin Karya, PAN, dan Hanura.

Deng Ical duduk diatas panggung berlatar #KITAPUNGGAWA, sementara Danny Pomanto yang duduk satu panggung dengan IYL dan Ust.Arifin Ilham di panggung utama.

Khusus Partai besutan Tomy Soeharto, Beringin Karya disingkat Berkarya merupakan partai pendatang baru yang menyemarakkan perhelatan politik di Sulawesi Selatan, bahkan diprediksi dapat menggerus suara Partai Golkar saat ini.

Satu pesan yang terpampang divideotron pun menjelaskan arti hastag #KITA PUNGGAWA, yakni :

Aku, Kamu,
Adalah segenap kita,
Di semesta kecilku,

Dan Kita Semua,
Adalah Sahabat,
Yang menjadi Padu,
Dalam Entitas Waktu.

Hingga berita ini diturunkan, nampak ribuan pendukung IYL masih memadati gedung Celebes Convention Center dan begitu antusias menyimak video rekam jejak IYL. (*)

Komentar Pembaca