Deng Ical Hadiri Ultah ke 4 Hotel Aston

0
62

Inspiratifnews.com – Makassar – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, Menghadiri Milad ke 4 Hotel Aston Makassar, yang di gelar di Pelataran Hotel Aston, Jl Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa (17/5) Malam.

Dalam sambutanya, Deng Ical mengatakan, Makassar tidak bisa seperti sekarang ini, kalau tidak ada kontribusi Hotel Aston Makassar di dalamnya, karena Hotel Aston ini yang banyak memperkenalkan ciri khas Makassar, terutama dalam hidangan kuliner khas Kota Makassar, seperti pisang epe dan putu cangkir, sehingga nantinya memberikan dampak positif kepada masayarakat kalangan bawah.

“Hotel Aston Makassar adalah bagian penting dari perkembangan di Kota Makassar saat ini, karena berkat kontribusinya yang banyak mempromosikan wisata kuliner Makassar seperti putu cangkir dan pisang epe, sehingga memberikan dampak positif kepada pemerintah dan terutama masyarakat”,Ujar Deng Ical saat ditemui inspiratifnews.com, selasa (17/5) disela-sela acara ulang tahun ke 4 Hotel Aston.

Lebih Lanjut, ia pun berharap di ulang tahun yang ke 4 ini, Hotel Aston Makassar kedepanya dapat menjadi lebih baik, dan dapat memberikan suasana baru perhotelan di Kota Makassar, sehingga apa yang kita inginkan bisa berjalan sesuai degan keinginan kita semua untuk menjadikan Makassar dua kali tambah baik.

Sementara itu, Jenderal manager Aston Makassar Budi Jaya mengatakan, komitmen kami di usia ke 4 tahun Hotel Aston berdiri, kami memberikan bukti kepada pariwista makassar degan meluncurkan Tourism Application yang berbasis aplikasi untuk membuat tamu tamu lebih lama tinggal di makssar, sehingga para wisatawan yang datang ke Makassar dapat memperoleh semua informasi yang dibutuhkan.

Hadir dalam acara tersebut, Kadis Pariwisata Kota Makassar, Rusmayana Majid, Camat Ujung tanah, Syarif dan Senior Manager Bank BRI Makassar, Refmawardi. (ish)

Komentar Pembaca