Deng Ical : HMI-Wati Memiliki Tugas Mulia

0
138

Menurutnya, HMI-Wati itu memiliki tugas yang sangat mulia, oleh karena itu, HMI cabang gowa raya mengambil peran dalam mengurangi kekerasan terhadap perempuan, apalagi kohati yang saat ini sudah bisa melebarkan sayap sayapnya.

“Kita perlu mengapresiasi yang dilakukakn HMI-Wati yang ingin mengambil peran dalam mengurangi kekerasan terhadap perempuan”Ujar Deng Ical.

Lebih jauh, Ia menjelaskan, Seorang wanita bukan di lihat dari kecantikan dan materinya, tetapi bagaimana seorang perempuan yang baik itu adalah memiliki ahlak yang baik dan memiliki kecerdasaan, Oleh karena itu, Perempuan harus di berikan tempat yang cocok, dan ruang yang lebar agar dapat berkreasi degan baik.

“Wanita yang baik itu bukan di lihat dari segi materi ataupun kecantikanya, tetapi di lihat dari ahlak dan kecerdasanya”,tuturnya.

Sementara itu, Nur awalia ketua panitia, mengatakan melihat kondisi perempuan saat ini, sudah banyak perempuan yang  melenceng dari apa yang seharusnya yang diajarkan oleh agama islam. Itu semua di sebabkan karena perempuan di jadikan paradigma, bahwa perempuan lebih lemah dari pada laki.

Kegitan tersebut, diselanggarakan oleh Korps HMI – Wati Komisariat Stiem Bongaya, Cabang Gowa Raya. Adapun narasumber yaitu, Makmur SH dari badan pemberdayaan perempuan, Rosmiati Sain dari direktur LBH APIK MAKASSAR.

Hadir Ketua HMI komisariat stiem bongaya, Andika wirawan. (*)

Komentar Pembaca