Deng Ical Inspektur Upacara Hari Kedisiplinan Nasional

0
60

Inspiratifnews.com – Makassar – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, bertindak sebagai inspektur upacara dalam rangka hari Kedisiplinan Nasional, di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Makassar, Jl Teduh Bersinar, Senin (18/7/2016).

Dalam upacara tersebut, Deng Ical menyampaikan permohonan maaf jika ada salah kata dan perbuatan yang di sengaja maupun tidak di sengaja.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kota Makassar mengucapkan minal adin wal faizin mohon maaf lahir dan batin”,Ujar Deng Ical di sela-sela sambutanya.

Selain itu, Deng Ical juga berpesan kepada seluruh pegawai ASN lingkup pemerintah Kota Makassar untuk merefresh kembali apa yang menjadi komitmen kita sebelum menjadi pegawai ASN. Untuk itu, mari kita menjaga kebersamaan ini dalam suasana baru dan memberi contoh pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kita sebagai pegawai Aparatur Sipil Negara yang memberi contoh yang baik kepada masyarakat, dan kita semua ini adalah menjadi panutan warga di tempat kerja kita masing-masing”,pesan Deng Ical.

Menurutnya, hari ini menjadi moment yang penting bagi kita semua untuk mencari inovasi dan visi misi yang baru untuk menatap tantangan yang begitu dinamis dalam suasana kebersamaan.

“Dalam keadaan tertentu kita tidak mengerti bahwa ada potensi di dalam diri kita yang kita tidak tau dan itu tidak mungkin kita tau kalau tidak ada kesadaran diantara kita masing-masing”,tuturnya

Setelah itu, Deng Ical pun meninjau kantor Kecamatan Rappocini. Saat di Kantor Camat, Pria yang dikenal sombere ini mendapatkan warga yang lagi antri di loket pelayanan dan ia pun sesekali bertanya.

“Urus apaki bu tanya Deng Ical.”Urus KTP Pak Wawali, balas ibu Johanes yang saat itu lagi antri menunggu panggilan.

Hadir dalam upacara tersebut, Kadis Kesehatan Naisyah, Sekcam Rappocini Ismail Abdullah dan Sekertaris Inspektorat Sirajuddin.(*)

Komentar Pembaca