Deng Ical : KAHMI Bersama BPJS mampu melahirkan ide yang cerdas

0
49

Inspiratifnews.com – Makassar – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, membuka Dialog KAHMI bersama BPJS Kesehatan degan mengambil “Peran KAHMI dalam era JKN melalui jajaring klinik BPJS kesehatan di Pusat Pengendalian Pembagunan Ekoregion Sulawesi – Maluku Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sudiang, Sabtu (28/5)

Dalam sambutanya Deng Ical sapaan akrabnya berharap, BPJS kesehatan mampu menjadi angin segar bagi masyarakat indonesia terutama di Kota Makassar, Hal itu disampaikan dihadapan ratusan peserta dialog KAHMI bersama BPJS Kesehatan.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan, dalam dialog tersebut lahir ide dan gagasan yang memberikan manfaat dan solusi bagi pelanggan BPJS kesehatan, dan KAHMI diharapakan mampu mengambil peran dalam membantu menjalankan program BPJS.

“Semoga degan Dialog tersebut, KAHMI dapat mengambil peran dan memberikan solusi yang cerdas dan produktif, Sehingga program BPJS bisa berjalan degan baik”,Ujarnya

Adapun Pembicara dalam dialog tersebut, Prof. Dr, Fachmi Idris, M.Kes , Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ketua KAHMI Kota Makassar Andi Pangerang Moenta, dan dr. Hj. A. Naisyah T. Azikin, M.Kes , Kepala dinas kesehatan kota makassar.(*)

Komentar Pembaca