Deng Ical : Kelihatanki Kinerja Apatur Profesional

0
63

 

Inspiratifnews.com – Makassar – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, menekankan bahwa penilaian dan kinerja itu bukan hal yang parsial karena penilainanya orang ataupun profesionalisme seorang pegawai aparatur sipil negara itu tidak hanya diukur dan dilihat dari tugas pokok dan fungsinya kita.

Hal ini disampaikan Deng Ical saat memimpin apel pagi dalam rangka hari kedisiplinan nasional, di kantor Perusahan Daerah Pasar Makassar Raya, senin (19/9/2016).

Menurutnya, Inilah adalah sebagai bagian integral kehidupan kita sebagai seorang pegawai aparatur sipil negara dan sebagai seorang manusia.

“Kelihatanki itu yang profesional, tanggung jawab serta sikapnya pada semua tugas sehingga dedikasinya kelihatan betul”,kata Deng Ical.

Lebih lanjut, hal ini bukan hanya diliat saat kita berpakaian baju keki ataupun korpri tetapi keliahatan sampai di kehidupan pribadi kita.

“Bergaulki sama orang akan keliahatan betul keperibadian kita, dan itu adalah konsikuensi sebuah kehidupan dan suatu sistem”,katanya.

Selain itu, kita juga harus memanfaatkan setiap kesempatan untuk menciptakan sisi positif dan citra yang positif. Karena kesempatan itu bukan hanya pada kesempatan formal tetapi juga pada semua moment dalam kehidupan kita.

“Karena kesempatan pertama yang akan menentukan kesan orang selanjutnya”, tutupnya. (*)

Komentar Pembaca