Deng Ical Lepas Jalan Santai Hut ke 27 LP3i

0
60

Inspiratifnews.com – Makassar, Wakil Wali Kota Makassar DR Syamsu Rizal MI melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka HUT ke 27 LP3I, di Pelataran LP3I Tamalanrea, Minggu (27/3/2016), dan turut berjalan santai berdampingan dengan ketua yayasan mandiri.

 

Sebelum melepaskan peserta, pasangan Danny Pomanto ini mengungkapkan apresiasinya atas semangat yang dimiliki LP3I untuk terus berbenah diri menjadi lebih baik.

 

“Kegiatan ini bukan hanya karena sekedar seremoni saja, tetapi bagaiman mereview kembali apa yang telah didapatkan di kampus LP3I, dan jadikan moment ini sebagai pelecut semangat untuk memberikan yang terbaik buat pembaharuan di kota  Makassar,” kata Deng Ical sapaan Syamsu Rizal.

 

“Karena tidak dapat dipungkiri kemajuan yang ada di Makassar merupakan bagian kontribusi dari LP3I sebagai salah satu bagian dari masyarakat kota Makassar,” ujarnya.

 

Sementara itu, Pembina Yayasan Mandiri, Yusran Paris mengungkapkan suatu kebanggan karena di akhir pekan, Deng Ical bisa ikut hadir dalam rangkaian kegiatan Milad ke 27 LP3I.

“Semoga dukungan dari pemerintah kota, menjadikan LP3I dapat turut bersaing dalam menghadapi persaingan MEA nantinya,” tuturnya.

Citizen Report : Aco Nata Staf Wakil Wali Kota Makassar

Komentar Pembaca