Deng Ical Lepas Peserta FUN BIKE UNM

0
59

Inspiratifnews.com – Makassar – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI bersama Rektor UNM, Prof Dr H Husain Syam melepas peserta Fun Bike UNM Makassar, dalam rangkaian Dies Natalis 55 UNM, di Menara Phinisi, Sabtu (30/7/2016).

Rangkaian Dies Natalis UNM ini mengambil tema, Junjung Tinggi Sportifitas satu untuk UNM. Pelepasan Fun Bike ditandai degan mengangkat bendera sebagai titik star. Usai melepas peserta fun bike, Deng Ical dan Prof Husain Syam pun ikut bersama dalam rombongan Fun Bike.

Adapun rute yang dilalui yakni, star di Menara Phinisi UNM, Sungai Saddang, Vetran, Landak baru dan finish di pelataran phinisi UNM Makassar. Pada acara Dies Natalies tahun ini fakultas ilmu olahraga di tunjuk sebagai panitia penyelenggara kegiatan tersebut.

Deng Ical, Dalam sambutanya mengatakan UNM ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang menjadi kebanggan Kota Makassar dan juga indonesia.

“Salah satu Kampus yang membanggakan Kota Makassar adalah kampus Universitas Negeri Makassar”,Ujar Deng Ical

Selain itu, Deng Ical mengungkapkan bahwa kampus UNM adalah salah satu yang menjadi ikon Kota Makassar, dan bukan hanya gedung Phinisinya tetapi juga sebagai sebuah perguruan tinggi yang setiap tahun selalu menunjukan prestasi.

Pada Dies Natalis yang ke 55 ini, dalam rangkainya kita melakukan kegiatan fun bike. Kegiatan Fun Bike ini juga, kita bisa memperlihatkan kepada masyarakat bahwa beginilah Universitas Negeri Makassar di usianya yang ke 55 tahun. “Begini dalam pengertian ferpormance kita sebagai seorang bikers, olahragawan dan juga pengelolaan karya ilmiah, dan juga pengabdian kepada masyarakat yang bisa membawa Kota Makassar menjadi lebih baik”,Jelasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Rektor UNM Husain Syam mengatakan, kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyemarakan Dies Natalis UNM yang ke 55 tahun, sekaligus kita bersilahturahmi.

“Olahraga bersepeda dapat membuat tubuh kita sehat, sehingga lahir pikiran yang sehat dan cerdas”,Ujar Husain Syam Rektor UNM. (*)

Komentar Pembaca