Deng Ical :  Makassar Raih Opini WTP Berkat Dukungan Warga Kota

0
66

Inspiratifnews.com – Makassar – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menggelar safari ramadan di Mesjid Darud Da’wah, di Jl Da’wah, Kelurahan Malimogan Tua, Kecamatan Wajo, Senin (21/6)

Dalam sambutanya Deng Ical mengatakan kegiatan safari ramadhan ini dalam meningkatkan silahturahmi diantara pemerintah Kota Makassar, masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan di Kota Makassar.

Menurut, Deng Ical ramadan kali ini banyak membawa berkah, karena di awal ramadhan Pemkot Makassar telah mendapat pengakuan dari BPK melalui opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan daerah. Semua itu tidak mungkin bisa didapatkan kalau tidak ada partisipasi kita semua.

“Berkat peran dan partisipasi kita semua Makassar bisa meraih penghargaan tertinggi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dan insyah allah kita juga akan mendapatakan piala adipura ke dua,” ujar Wawali.

Ia pun menambahkan, Kota Makassar saat ini memiliki banyak mesjid di banding banda Aceh. Hal tersebut yang membuat makassar dikenal sebagai Kota serambi madinah.

Sementara itu, Rahim pengurus mesjid Darud Da’wah mengungkapkan, sangat berbangga atas kehadiran Wakil Walikota Makassar di mesjid ini, karena dari beberapa ribu mesjid yang ada di Kota Makassar, mesjid darud da’wahlah yang di pilih sebagai tempat safari ramadhan.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih karena mesjid ini dipilih pemerintah Kota Makassar sebagai tempat safari ramadhan,” katanya. (*)

Komentar Pembaca