Deng Ical Melepas Jalan Sehat Milad Ke 103 Aisyiyah

0
52

Inspiratifnews.com – Makassar, Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal ‘Deng Ical’ memulai aktivitas pada minggu pagi dengan menghadiri kegiatan gerak jalan santai, dalam rangka milad Aisyiyah cabang Makassar yang ke-103 tahun, yang dilaksanakan di Lapangan Hertasning, Makassar, minggu (7/5/2017).

Nampak Deng Ical datang ditemani wanita berkulit putih dan berparas cantik yang tak lain adalah istrinya sendiri, Mellia Fersini.

Dalam sambutanya, Syamsu Rizal sapaan Deng Ical mengaku bahwa Aisyiyah adalah salah satu organisasi komponen masyarakat yang paling banyak berperan aktif dalam berkontribusi bagi kota Makassar.

“Mulai dari proses dakwah, majelis taklim dan amal usahanya serta berbagai lainnya. Itu semua adalah bukti kontribusi Aisyiyah, dan juga mampu bermitra dengan seluruh jajaran pemerintah, baik di tingkat kecamatan maupun kelurahaan,” kata Deng Ical yang juga kader Muhammadiyah.

Olehnya itu, atas nama pemerintah kota Makassar menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang sebesar-besarnya karena selama ini Muhammadiyah, Aisyiyah dan seluruh ortomnya telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi kota Makassar.

“Rasa-rasanya Makassar tidak mungkin bisa seperti sekarang ini tanpa ada Aisyiyah di dalamnya,” ucap pria ramah dan murah senyum ini.

“Semoga dihari ulang tahun Aisyiyah ini bisa melahirkan nuansa baru dan semangat baru untuk berdakwah dalam menyebarluaskan berbagai kebajikan di bumi Allah,” harapanya.(*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca