Deng Ical : Musda Muhammadiyah Kota Makassar Diharapkan Membawa Pencerahan

0
77

Inspiratifnews.com-Makassar, Dalam Rangka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) ke 16, Muhammadiyah Kota Makassar, panitia pelaksana kegiatan bersilaturahmi ke ruang kerja wakil walikota Makassar DR. H. Syamsu Rizal MI, untuk turut hadir dan berpartisipasi selaku pemerintah kota Makassar sekaligus sebagai kader Muhammadiyah, Jumat (4/3/2016).

Wakil Walikota Makassar, DR.H.Syamsu Rizal MI, menyambut dengan hangat dan penuh keakraban.

“Kegiatan Musyda ke 16 Muhammadiyah Kota Makassar, secara bersama diharapkan berjalan lancar, dan tujuan bersama untuk membawa pencerahan dapat terwujud,” ujar deng ical.

Ketua Panitia Pelaksana, Drs Subani Martonadi, meminta secara langsung, agar deng ical menyempatkan untuk hadir bersama dalam Musyda yang akan digelar di Lembaga Administrasi Negara, Antang, pada 18 Maret mendatang.

“Tema yang diangkat, yakni gerakan pencerahan menuju Indonesia berkemajuan,” tuturnya.

Gerakan Pencerahan dihadirkan untuk memberikan jawaban atas problem kemanusiaan berupa kemiskinan, kebodohan, ketertinggalan, dan persoalan lainnya yang bercorak struktural dan cultural.

Kegiatan Musyda yang akan diikuti oleh sekitar 400an peserta, dirangkaian oleh beberapa kegiatan pendukung seperti gerakan penghijauan, jambore daerah, tabligh akbar, sunatan massal, workshop dan diskusi, bakti sosial, serta pekan kreatifitas pelajar se kota Makassar dan gerak jalan sehat. (uc2)

Komentar Pembaca