Deng Ical Panel Bersama Nova Elisa dalam Suara Hati Suara Perempuan

0
56

Inspiratifnews.com,Makassar-Puncak peringatan hari perempuan internasional 2016 suara hati untuk perempuan, pengukuhan tim P2TP2A Solidaritas peduli perempuan (SPP) Kota Makassar, Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal MI, panel bersama Nova Elisa dan ibu Indira, membahas terkait perlindungan bagi perempuan dan anak di Hotel Horizon, Selasa (22/3).

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical selaku pemerintah kota Makassar menekankan tugas pemerintah untuk mendrive berbagai program demi peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan pengoptilan sumber daya yang dimiliki.

Dalam hal penciptaan perlindungan perempuan dan anak, menurutnya bukan hanya menjadi tugas dari Badan Pemberdayaan Perempuan, tetapi seluruh stackholder harus mampu memahami perannya masing-masing.

“Untuk mewujudkan generasi muda yang berkualitas, tentu kita harus menjadi contoh teladan yang baik,” ujar pasangan Danny Pomanto tersebut.

Hal senada diungkapkan pula oleh Nova Elisa, selaku salah satu pencetus Suara Hati Suara Perempuan, seorang senimab yang turut berjuang untuk mengurangi kekerasan terhadap perempuan.

“Suara hati suara perempuan merupakan project untuk mengurangi angka kekerasan terhadap perempuan, melalui media seni mensosialisasikan anti kekerasan terhadap perempuan,” tambahnya.

Demikian pula Ketua PKK Makassar, Indira, yang juga selaku narasumber menyampaikan bagaimana keluarga memegang peranan penting dalam pembinaan anak anak(EO)

Komentar Pembaca