DENG ICAL PERKENALKAN STUDENT SMART CARD DI SMP 26 MAKASSAR

0
65

Inspiratifnews.com – Makassar – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menghadiri buka puasa bersama alumni dan guru SMP Negeri 26 Makassar, di Kompleks PU, Jl Mallengkeri, Jum’at (24/6).

Buka puasa tersebut mengambil tema memperat tali silahturahmi degan berbuka puasa.

Acara buka puasa yang berlangsung di pelataran sekolah smp 26 makassar tersebut harus di pindahkan ke dalam ruangan kelas hal itu karena pada saat acara berlangsung tiba tiba hujan deras turun tetapi acara tetap berlanjut degan hikmat.

Menurutnya degan pertermuan para alumni ini bukan hanya menjalin silahturahmi tetapi juga bisa saja akan membicarakan terkait pembentukan ikatan alumni smp 26.

Dalam kesempatan itu, Pria yang dikenal sombere ini juga memperkenalkan program baru pemerintah kota makassar yaitu Student Smart Card kepada ratusan siswa siswi, guru dan alumni smp 26 makassar.

Ia mengatakan penandatangan mou smart card tersebut bertujuan untuk memperbaiki revolusi mental di Kota Makassar.

“Degan adanya Student Smart Card kita berharap anak anak kita dapat termotivasi untuk selalu belajar agar dapat memperbaiki lagi mental belajarnya”,Ungkapnya.

Olehnya itu degan adanya student smart card ini kami ingin melihat revolusi pendidikan semakin baik di Kota ini sehigga suatu saat nanti anak kita bisa mengetahui potensinya masing – masing.

Diketahui pendandatangan Mou Program Student Smart Card dilakukan oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Pimpinan Bank BNI Wilayah Makassar Slamet Jumantoro, dikantor Walikota Makassar pagi tadi. (*)

Komentar Pembaca