Deng Ical Resmikan Martabak Kiosk 168

0
52

Inspiratifnews.com – Makassar – Wakil Walikota Makassar, DR. Syamsu Rizal meresmikan Martabak Kiosk 168 di Jl. Mappaoudang, Senin 4 April 2016.

Dalam sambutannya Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal mengatakan, kehadiran Martabak Kiosk 168 di Kota Makassar merupakan pertanda potensi usaha kuliner di Kota Makassar semakin menjanjikan.

“Ini adalah brand nasional. Hadirnya di Makassar pertanda bahwa pengusaha kuliner melihat peluang investasi di Makassar menjanjikan,” kata Deng Ical usai dikonfirmasi inspiratifnews.com saat kegiatan berlangsung.

Lebih lanjut pasangan Walikota Danny Pomanto ini berharap agar usaha kuliner yang baru menggeliat di Makassar dapat mengkolaborasikan cita rasanya dengan  kuliner khas kota Daeng.

“Misalnya kita buat martabak yang rasanya seperti coto Makassar. Jadi ada keunikannya,” ujarnya.

Menurutnya, di Indonesia bahkan manca negara, kota Makassar dikenal sebagai kota yang memiliki keunggulan dalam cita rasa khas kulinernya. Keunggulan inilah yang harus semakin di eksplorasi.

Owner Martabak Kiosk 168 Makassar, Ernawati, mengatakan,  Martabaknya mengedepankan kualitas bahan dan terdiri dari 25 jenis varian rasa. Harga mulai 35 ribu, buka dari jam 4 sampai jam 12 malam.

“Kita lihat dulu potensinya di wilayah ini, kalau bagus maka kita akan buka cabang baru di beberapa sudut di Kota Makassar,” ungkapnya. (ish)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca