Deng Ical Terima Kunjungan Bupati Bogor

0
54
Jpeg

Inspiratifnews.com – Makassar – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, menerima kunjungan, Bupati Bogor, Nurhayanti dan Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, di Kantor Walikota Makassar, Jl Ahmad Yani, Makassar, Senin (25/7).

Kedatangan Bupati Bogor tersebut dalam rangka silahturahmi.”Karena PMI kita bisa ke sini”, ujar Nurhayanti di sela-sela kunjunganya.

Saat tiba di ruang kerja Wakil Walikota Makassar, Bupati Bogor dan rombongan disambut langsung oleh Wakil Walikota Makassar yang akrab disapa Deng Ical tersebut yang sejak pagi menunggu kedatanganya. Tak hanya itu, ia juga mengajak Bupati Bogor untuk melihat situasi ruanganya.”Mari bu masuk”,Ajak Deng Ical. Iya pak Wawali makasih. jawab Nurhayanti.” Wahh Keren banget pemandagan dari atas ruangan Pak Wawali”, katanya.

Selain itu, Deng Ical juga mengajak rombongan Bupati Bogor untuk melihat Operation Room yang terletak dilantai 10 menara Balaikota.

Deng Ical mengatakan Operation Room tersebut berguna untuk memantau aktifitas para pegawai dan juga aktifitas masyarakat Kota Makassar.”Degan adanya Operation Room ini, maka kita degan muda mengetahui dimana keberadaan pejabat kita, dan juga mengurangi tindak kriminal di Kota Makassar”, Ujar Deng Ical.

Di tempat yang sama, Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan Kota Makassar sangat luar biasa perkembanganya dari segi penataan pedagang yang saya liat cukup rapi. Bukan hanya itu, kami juga melihat Operation Room ini akan membantu kita memantau keadaan daerah kita.”Kota Makassar memang keren. Kami akan mencontohi Operation Room Pemerintah Kota Makassar, Apalagi kami melihat penataan pedagang tersebut akan menambah daya tarik pembeli”,tuturnya.

Dalam kunjugan tersebut, turut hadir juga Ketua PMI Jakarta Utara bersama rombonganya.

Sekedar diketahui, selain menjabat Bupati Bogor Nurhayanti juga menjabat sebagai ketua PMI Kabupaten Bogor.(*)

Komentar Pembaca