Derita Kanker Ganas Satu Mata, Bocah Ini Butuh Bantuan Biaya

0
74

Inspiratifnews.com-Gowa Sungguh malang nasib yang menimpa Ana Liana Rahman Bocah berumur 2 tahun ini harus menderita kanker ganas satu mata atau dalam dunia medis disebut dengan istilah RETINOBLASTOMA.

Warga Desa Tombolo Pao Kab. Gowa ini adalah putri dari  Bapak Rahman (46) yang  merupakan seorang petani dan Ibunya Nurlia (34) sudah meninggal tahun lalu akibat kanker payudara.

Sesuai rencana Ana akan di rujuk ke RS. Wahidin Sudirohusodo Tamalanrea Makassar untuk menjalani perawatan yang intens dari dokter ahli yang ada di sana.

“Iya, saya rencana mau antar ke RS. Wahidin besok” Ujar Nurhidayah Mukhtar yang juga merupakan keluarga dari Ana, Senin (23/5/2016).

Kondisi memprihatinkan Ana Liana Rahman yang akan di rujuk ke RS Wahidinsudirohusodo
Kondisi memprihatinkan Ana Liana Rahman yang akan di rujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo

Berdasarkan informasi dari keluarga, Rahman ayah dari Ana masih sementara mengurus BPJS yang belum rampung, jadi sangat membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan administrasi Rumah Sakit dan biaya pengobatan lainnya.

Ayah Ana (Rahman) sangat berharap agar peroses operasi terhadap anaknya bisa cepat terlaksana karena matanya terus mengeluarkan darah.

Bagi yang ingin membantu korban kiranya dapat mengirimkan bantuannya ke No Rekening BRI 022501037938507 atas nama Dian Herawaty (sepupu Ana) atau bisa menghubungi nomor telpon 085343804286 atas nama Nurhidaya Mukhtar. (uc2)

Komentar Pembaca