Dermaster Clinic Boulevard Treatment “Korean Peel” di HUT ke-1

0
296
dr Eka Lisangan (kedua dari kanan) berfoto bersama kerabat saat perayaan ulang tahun ke-1 Dermaster Clinic Boulevard, Rabu (22/3).

Inspiratifnews.com – Makassar, Setahun berlalu, Dermaster Clinic Boulevard kini memasuki usia 1 tahun telah melayani kecantikan perempuan di Makassar terlebih kaum sosialita yang selalu ingin tampil menarik, tepat di hari rabu 22 maret 2017 Dermaster Clinic Boulevard merayakan ulang tahun yang pertama dengan pemotongan tumpeng di jalan Boulevard, Makassar.

dr Eka Lisangan mengatakan, genap setahun Dermaster Clinic hadir di Makassar. peminat untuk merawat wajah agar tetap terlihat cantik dan awet muda, khususnya perempuan diusia 30 tahun keatas paling sering ke Dermaster Clinic, sehari bisa 4-5 perempuan yang berkunjung dan melakukan perawatan wajah ke dermaster clinic, tutur dokter muda ini, saat ditemui awak media.

Kali ini, Lanjut Eka Lisangan, Dermaster Clinic Boulevard juga menawarkan pada pasien program kecantikan ala perempuan korea yang disebut Korean Peel, kalau Dermaster Clinic dikota lain Korean Peel sangat diminati. untuk itu kami juga tawarkan di Dermaster Clinic Boulevard, paparnya.

Adapun filosofi Korean Peel secara singkat, bahwa wanita Korea terkenal rajin dalam merawat wajah, mulai dari menggunakan skincare hingga ke klinik kecantikan untuk melakukan facial. Namun saat facial, tidak banyak wanita yang siap menahan rasa sakit, terlebih lagi saat melakukan ekstraksi komedo di bagian dahi dan hidung.

Karena peduli akan perempuan, klinik asal Korea Selatan Dermaster Clinic menawarkan sensasi facial tanpa rasa sakit yang biasa dilakukan oleh para wanita Korea. Echa, seorang jurnalis MakassarTerkini.com pun berkesempatan untuk mencoba facial yang bernama Korean Peel.

Echa bercerita pada inspiratifnews.com, sama seperti facial pada umumnya, perawatan ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dan komedo, menghaluskan serta mencerahkan kulit. Yang membedakannya dengan facial lainnya adalah facial ini dilakukan dengan menggunakan alat berupa pipa penyedot, bukan secara manual menggunakan tangan.

Pertama-tama wajah dibersihkan dengan menggunakan cleansing cream kemudian dipijat-pijat perlahan selama tiga menit. Setelah itu wajah dibersihkan dengan menggunakan spons yang permukaannya halus.

Berikutnya, seluruh wajah dipulaskan masker bertekstur gel dengan aroma mint untuk relaksasi kemudian didiamkan selama tiga menit sebelum dibilas kembali dengan spons. Masker tersebut berguna untuk melunakkan komedo sehingga mudah diangkat.

Setelah wajah dibersihkan, dilakukan proses penguapan wajah selama lima menit kemudian memulai proses facial dengan penggunaan alat. Alat itu diisi dengan serum cair yang memiliki tiga varian yakni brightening, anti jerawat, dan kulit kering. Melalui selang berukuran kecil yang dilengkapi dengan pipa penyedot, terapis mulai menyedot sel kulit mati dan komedo.

Dimulai dari bagian dahi, pipi, dagu, hingga hidung, seluruh bagian wajah tidak ada yang terlewatkan. Terapis melakukan proses ini sekitar 10 menit hingga wajah terlihat lebih bersih. Saat proses penyedotan, wajah sedikit memerah di bagian pipi dan hidung, namun hal itu wajar karena pori-pori masih dalam keadaan terbuka.

Usai disedot dan dibersihkan, wajah kembali dimasker. Namun kali ini masker sheet dengan bahan yang lebih tebal dan mengandung kolagen sebagai anti-aging. Masker didiamkan selama 20 menit kemudian diangkat dan ditepuk-tepuk halus ke wajah agar cepat menyerap ke dalam kulit. Langkah terakhir adalah memberikan serum anti-aging ke seluruh wajah dan facial pun selesai.

Wolipop merasakan perbedaan setelah melakukan facial ala wanita Korea ini. Wajah terasa lebih halus, terutama di bagian hidung dan pipi. Selain itu wajah juga terlihat lebih cerah meski tanpa memakai makeup.

Korean Peel ini bisa dilakukan satu atau dua minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bila Anda tertarik untuk mencobanya, perawatan ini bisa didapatkan seharga Rp 800 ribu untuk satu kali treatment. (*)

Komentar Pembaca