Dhini Aminarti Berhijab, Ini Kado Ultah Almarhum Ayah

0
248

Inspiratifnews.com-Lifestyle, Tanggal 22 Januari 2016 menjadi hari yang bersejarah bagi Dhini Aminarti. Bagaimana tidak? Tepat di hari itu, ia memutuskan untuk berhijab. Keinginan Dhini ini sebenarnya sudah bermula sekitar seminggu yang lalu, namun ia butuh kemantapan hati.

Ada alasan tersendiri mengapa Dhini memilih tanggal tersebut. Rupanya, istri Dimas Seto ini sengaja mengenakan hijab di hari yang bertepatan dengan ulang tahun mendiang ayahnya.

“Seminggu lalu udah berniat (berhijab). Insya Allah kalau diizinkan, berhijab pas hari ulang tahun papa ya hari ini (22/1). Tadi udah baca Yasin, berdoa segala macam. Mudah-mudahan (almarhum) papa senang,” ujar Dhini saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang pada Jumat (22/1).

Mantap dengan keputusannya ini, Dhini pun tak takut jika jobnya di dunia hiburan berkurang. “Rezeki, jodoh udah diatur sama Allah. Aku kan juga punya suami jadi aku bilang, ‘Yang kamu aja yang kerja’ hehe. Aku banyak nabung uangnya aja,” canda Dhini.

Bintang cantik kelahiran Jakarta ini pun tidak akan membatasi pergaulannya. Walau punya teman-teman di pengajian, Dhini tak lantas meninggalkan sahabat-sahabatnya yang biasa hangout bersama.

“Nggak membatasi sejauh ini, aku ada teman Oki (Setiana Dewi) juga Alyssa (Soebandono) dan banyak lah. Kita memang punya pengajian bareng dari dulu. Aku pun tidak membatasi siapapun teman aku yang non muslim, saudara, sama siapapun nggak boleh hanya melihat dari segi agama,” pungkasnya.

 

sumber : merdeka.com

Komentar Pembaca