Di Bantaeng, AQM Dengarkan Curhat Masyarakat

1
49

Inspiratifnews.com-Bantaeng, Calon Wakil Gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar semakin giat melakukan silaturrahim dengan masyarakat, tak terkecuali di daerah basis dari Nurdin Abdullah yang merupakan calon lawannya nanti di Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang yaitu Bantaeng.

Dikesempatan ini, senator Sulsel tiga periode ini bersilaturahim dengan tokoh masyarakat dan agama di Kec. Gantarang Keke, Desa Tombolo Kab. Bantaeng.

Pasangan dari Calon Gubernur usungan Partai Golkar dan Nasdem Nurdin Halid ini kemudian mendengar curhatan dari kelompok tani masyarakat Desa Tombolo.

“kita capek menanam dan merawat jagung, namun ketika musim panen harganya menurun drastis, ini yang membuat rugi petani, belum lagi harga pupuk yang selalu melonjak” curhat Dg Samad yang merupakan salah satu tokoh masyarakat didesa tersebut kepada Aziz Qahhar, Jum’at (22/9/2017).

Menanggapi curahan hati dari masyrakat Desa Tombolo, Aziz mengatakan bahwa sebenarnya sudah ada undang undang resi gudang, yang sudah berumur 11 Tahun,

Ia menuturkan hal ini berfungsi untuk mengatur harga dan hasil kebun masyarakat agar tidak dimaini oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab

“ini merupakan contoh kongkrik bahwa pemerintah provinsi dan kabupaten belum bisa merealisasikan Undang Undang Resi gudang tersebut, ini yang harus kita ubah sama sama” tutur AQM sapaan akrab Aziz Qahhar.

Sementara itu Sekertaris tim pejuang Kab. Bantaeng Nasrun menambahkan bahwa tim tim militan di Bantaeng sudah aktif bergerak untuk membuat tim di setiap Desa di Bantaeng,

“diketahui ada 67 desa di Kab. Bantaeng dan 51 desa sudah ditunjuk koordinator desanya masing masing, insyaa Allah dalam satu bulan ini kami akan rampungkan semua itu” tegas Nasrun. (uc2)

Komentar Pembaca