Di Dampingi Ketua MPR RI, Haedar Nashir Buka Tanwir II Pemuda Muhammadiyah Di Palangkaraya

0
29
Ketum PP Muhammadiyah dan Ketua MPR RI nampak hadir dalam pembukaan TANWIR II pemuda Muhammadiyah

Inspiratifnews.com-Palangkaraya Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir., M. Si hadir dan membuka secara langsung acara Tanwir II Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yang di helat di Stadion Sanaman Mantikei Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (27/11/2017).

Dalam sambutannya Ia mengungkapkan bahwa kader Pemuda Muhammadiyah sebagai generasi muda Muhammadiyah harus senangtiasa memahami nilai-nilai agama dan budaya bangsa.

“anak-anak Pemuda Muhammadiyah harus memahami nilai-nilai agama dan budaya, agar dapat memberi pencerahan kepada kelompok pemuda dan masyarakat lainnya’ ungkap Haedar dihadapan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Ansar Simajuntak dan seluruh keder Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Se-Indonesia.

Sementara itu Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang hadir memberikan Pidato Kebangsaan mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah harus memahami sejarah bangsa agar dapat mencintai bangsanya yang dilahirkan penuh perjuangan dan pengorbanan termasuk oleh para kader-kader Muhammadiyah di zamannya.

“NKRI, Bhineka Tunggal Ika, Pancasilais sudah lama dijalankan oleh Muhammadiyah, olehnya itu Pemuda Muhammadiyah diharap menjadi pelopor memperat persatuan kembali” pungkasnya

Turut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Kalteng Habib H. Said Ismail, serta seluruh kader-kader Pemuda Muhammadiyah Se-indonesia. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca