Di Istana Mahkamah Malaysia, STISIP Muhammadiyah Rappang Diterima Tuan Akhiruddin

0
64

Inspiratifnews.com-Malaysia Perjalanan rombongan STISIP Muhammadiyah Rappang di Negeri Jiran, semakin menampakkan kesiapan nya menuju Kampus Center Of Excelent.

Sore kemarin, Selasa (08/05/17) di Istana Mahkamah, rombongan STISIP yang dipimpin oleh Muhammad Rais Rahmat Razak diterima langsung oleh Tuan Akhiruddin yang merupakan Kepala Unit Pesuruhjaya Sumpah Mahkamah Persekutuan Malaysia.

” Alhamdulillah, kami bersyukur sekali bisa bersilaturrahim sekaligus berdiskusi lama dengan Tuan Akhiruddin ” ungkap Rais.

loading...

Lanjut Pimpinan Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang tersebut, jika pertemuan itu di fasilitasi oleh Hazizah & Co.

” Inilah salah satu manfaat besar yang kami bisa dapatkan dari kerjasama dengan Hazizah & Co. Tidak gampang orang bisa masuk di Istana Mahkamah Malaysia seperti ini ” ungkapnya.

Rombongan Stisip Muhammadiyah Rappang Diterima Di Istana Mahkamah Malaysia 

Sedangkan Abdul Jabbar A. yang juga salah satu Dosen STISIP Muhammadiyah Rappang mengungkapkan kekagumannya terhadap bangunan megah dan pelayanan publik yang nyaman di Negeri Jiran Malaysia.

” Banyak pelajaran yang bisa kami petik setelah berkunjung di Istana Mahkamah ini. Selain bangunan yang begitu besar dan megah, juga pelayanan publik yang ramah ” ungkap Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) tersebut.

Lanjut nya, dalam kunjungan tersebut mereka juga berkesempatan melihat berbagai tempat seperti Museum Mahkamah, Ruangan Mahkamah Agung dan Ruang Kerja Staf Istana Mahkamah Persekutuan Malaysia. (uc2)

Komentar Pembaca