Di Luwu, Muhammadiyah, Aisyiah dan Pemuda Muhammadiyah Dilantik Bersama

0
67

Inspiratifnews.com-Luwu Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Pimpinan Daerah ‘Aisyiah (PDA), dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PM) Kab. Luwu di lantik pada hari yang sama di Kantor Kementrian Agama Kab. Luwu, Ahad (1/5/2016).

Pelantikan ini dilakukan setelah seluruh komposisi Pimpinan dari Muhammadiyah, ‘Aisyiah dan Pemuda Muhammadiyah tersusun dengan lengkap.

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel KH. Ahmad Tawalla mengatakan bahwa sebagai warga Muhammadiyah bangga menjadi kader Muhammadiyah khususnya di Kab. Luwu.

“Kita sebagai warga Muhammadiyah harus meyakini bahwa Muhammadiyah akan mengantarkan kita kedepan pintu surga sehingga kita harus bangga menjadi kader persyarikatan” ujar Ahmad Tawalla dalam

Sementara itu Wakil Bupati Kab. Luwu H. Amru Saher, ST memberikan apresiasi terhadap organisasi persyarikatan Muhammadiyah dan ortom-ortomnya atas kinerjanya selama ini di Kab. Luwu.

“Ketika sinergi antara Muhammadiyah, ‘Aisyiah dan Pemuda Muhammadiyah berjalan baik maka akan melahirkan gerakan Islam dan Muhammadiyah di Luwu yang luar biasa, dan ini sejalan dengan visi pemerintah Kab. Luwu” kata Amru Saher dalam sambutannya.

Pada acara ini juga ikut hadir Anggota DPRD Provinsi Sulsel Ir. Buhari Kahar Muzakkar, Tokoh Muhammadiyah Luwu dr. Abubakar Malinta dan seluruh warga persyarikatan Muhammadiyah di Kab. Luwu. (uc2)

Komentar Pembaca