Di Mesjid Raya Belopa, Ratusan Masyarakat Luwu Hadiri Dzikir Akbar Azis Qahhar Mudzakkar

0
37

RATUSAN MASYRAKAT LUWU MENDOAKAN AZIZ QAHHAR DI MASJID RAYA BELOPA.

Inspiratifnews.com-Luwu Calon Wakil Gubernur Sulsel Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar tampil sebagai penceramah di acara dzikir akbar di Masjid Raya Belopa Kab. Luwu, Rabu (15/11/2017).

Dalam acara ini ratusan tokoh masyarakat dan agama serta pemuda hadir dan memadati Masjid raya belopa, semua jajaran pengurus partai Golkar Kab. Luwu juga hadir dalam kegiatan kali ini.

Aziz qahhar mengawali ceramanya dengan mengatakan, perjuangan yang baik dan langkah yang tepat adalah langkah yang diawali dari keyakinan dan dimulai dari masjid.

“hari ini saya dan pak NH sepakat mengadakan kegiatan yang serupa yakni dzikir akbar dan doa bersama untuk mengawali rangkaian deklarasi kami yang akan dimulai di depan rumah orngtua kami Abdul Qahhar Mudzakkar dilanipa” Ungkapnya

“Niat yang baik akan selalu di ikuti oleh aksi yang baik, agama islam bukan agama individualistik akan tetapi ia adalah ajaran universal yang mencakup semua aspek kehidupan, inilah alasan kenapa saya tidak pernah lelah berpolitik dan menjadi calon gubernur maupun wakil gubernur semua itu karna saya ingin menegakan keadilan dan kesejahteraan ummat di kekuasaan” imbuh Ustad Azis Qahhar

Diantara program agama NH-AZIZ yang akan dilakukan jika terpilih yakni akan mendirikan Rumah Qur’an disetiap desa, membenahi WC masjid dan tempat tempat wudhu serta menaikan insentif imam masjid setiap desa dari 100 ribu menjadi 1.000.000.

“Ingatkan kami jika kami terpilih agar kami segerah merealisasikan niat kami ini” pungkasnya

“Dan besok kita akan memulai langka deklarasi ini dari kampung halaman saya semoga langka kita ini dipermuda dan diberi kelancaran sampai ujuang kegiatan ini” tukas Anggota DPD RI tiga periode ini. (uc2)

Komentar Pembaca