Di Moncobalang, Nasyiah Gowa Laksanakan Musyda XV

0
21

Inspiratifnews.com-Gowa Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiah (Nasyiah) Kabupaten Gowa melaksanakan Musyawarah Daerah (Musyda) Ke XV yang ditempatkan di Cabang Moncobalang Kecamatan Barombong, Kab. Gowa, Ahad (6/8/2016).

Panitia Pelaksana yang dikoordinir langsung Pimpinan Cabang Muhammadiyah Moncobalang bersama seluruh ortom yang terdiri dari ‘Aisyiah, Pemuda Muhamamdiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah serta Nasyiah sendiri sangat antusias menyambut pelaksanaan Musyda kali ini.

“segala bentuk kebutuhan panitia baik teknis maupun teknis sudah disiapkan, semoga Musyda bisa berjalan dengan baik”, Sabtu (5/8/2107)

Musyda Nasyiah Kab. Gowa Ke XV kali ini mengusung tema “Gerakan Perempuan Muda Untuk Gowa Berkemajuan”.

“Hal ini sebagai bentuk peneguhan keaktifan dan eksistensi sebagai organisasi perempuan yang mampu melahirkan pemimpin pemimpin perempuan yang berkemajuan dan menggembirakan untuk mengembamg amanah persyarikatan sebagai organisasi dakwah amar ma’ruf nahi mungkar yang berlandaskan Qur’an dan hadits dalam rangka mewujudkan masyarakat islam yang sebenar benarnya” pungkas Darnawati Radjab yang merupakan Sekretaris Umum Nasyiah Kab. Gowa yang akan mengakhiri masa jabatannya. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca