Di Pinrang, PT DGW kembali Menggelar Expo Pertanian

0
347

Inspiratifnews.com-Makassar PT. Dharma Guna Wibawa (DGW) kembali melakukan kegiatan expo tepatnya di Desa Mallongi longi Dusun Palladang Kecamatan Lanrisang Kab. Pinrang, Ahad (21/5/2017).

Pada kesempatan kali ini DGW kembali menampilakn beberapa produk dimana yang sangat di tonjolkan adalah leili 2000 untuk memaksimalkan jumlah anakan di tanaman padi sekaligus memperbaiki sistem pertumbuhan mulai dari akar, batang sampai daun produk lainnya adalah corona merupakan fungisida sistemik untuk mencegah penyakit kresek, hawar daun pada tanaman padi yang bisa mengurangi hasil pertanian para petani

Sekretaris Daerah Kab. Pinrang Drs. Syarifuddin Side, M. Si., MH yang turut hadir pada kegiatan ini meberikan apresiasi kepada PT. DGW yang mana merupakan salah satu perusahaan pestisida yang komitmen mengawal petani dalam peningkatan hasil pertanian di kab pinrang ini.

“PT DGW meruapakan perusahaan pestisida yang masih komitmen mengawal para petani dalam peningkatan hasil pertanian di Pinrang” ungkapnya

Semenatara itu  Regional Sales Manager Indonesia Timur 1 Mustawakkal dalam sambutannya mengatakan DGW kedepannya akan lebih fokus untuk memberikan penyuluhan ke petani agar bisa lebih memaksimalkan hasil pertanian nya dengan mengurangi biaya setiap kali musim.

Acara ini dihadiri sebanayak 750 orang petani dari berbagai daerah di kab. Pinrang. (uc2)

Komentar Pembaca