Di Pukuli Aparat Saat Aksi, Ini Kata Presma Unismuh

0
969

Inspiratifnews.com-Makassar Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Iyang Ebi Novita menyayangkan terjadinya pemukulan terhadap mahasiswa Unismuh saat melakukan unjuk rasa di Gedung DPRD Sulsel, Kamis (12/1/2016).

Mahasiswa Unismuh yang berjumlah ratusan orang ini menghampiri gedung DPRD untuk menyampaikan aspirasi mereka terhadap kepemimpinan jokowi-jk yang di anggap telah gagal memimpin Indonesia.

Saat mereka berunjuk rasa di gedung DPRD pihak kepolisian melakukan tindakan pemukulan terhadap beberapa orang mahasiswa, yang mengakibatkan mahasiswa tersebut menderita luka lebam di tubuhnya.

“Kami tidak terima terhadap kejadian itu, kami datang baik-baik ke rumah kami sendiri di kantor DPR, tapi setelah mendengar penyampaian ketua DPR tiba-tiba polisis merengsek kedepan memukul dan menendang teman-teman” tutur Mahasiswa FAI Unismuh ini.

Iyang berjanji akan terus mengawal kasus ini karena ini di anggap bentuk kesewang-wenangan aparat terhadap warga.

“Kasus ini tidak boleh didiamkan, kami akan kawal pihak berwenang harus memproses oknum polisi yg melakukan pemukulan” tegasnya. (uc2)

Komentar Pembaca