Di Rumah Kita, IYL Ungkap Filosofi Salam Punggawa

0
132

Inspiratifnews.com – Makassar, Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo (IYL) meresmikan Rumah Kita bersama Punggawa Membangun Sulsel di jalan Hertasning Raya, kamis (6/7). ratusan simpatisan IYL memenuhi lokasi peresmian.

Rumah Kita Punggawa nantinya, akan digunakan untuk aktifitas politik dan pemenangan IYL di Pilgub 2018. baliho dengan tulisan hastag #kitaPunggawa nampak memenuhi jalan hertasning.

Sejumlah tokoh masyarakat juga nampak hadir memenuhi undangan peresmian Rumah Kita, diantaranya Yusran Paris, Andi Arief Bulu, Adnan Purchita, Taqiuddin Djabbar, Andi MUdzakkar, Syamsari Kitta, Rusdi Masse, dan Nurhayat.

Di Rumah Kita Punggawa pasca diresmikan, IYL menjelaskan alasan beliau untuk maju bertarung di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

“Saya punya niat, Saya punya Modal, dan Saya punya Rekam Jejak, membangun Sulawesi Selatan jauh lebih baik saat ini”, tegas IYL.

Filosofi Rumah Kita bukan sekedar tempat tinggal, kata IYL, Rumah Kita adalah tempat menyatukan sinergitas untuk memikirkan hal yang baik – baik, di rumah kita tak ada satupun niatan untuk melakukan hal – hal negatif.

Selaras dengan makna salam Punggawa yakni semua unsur negatif yang berada ditangan kiri ketika disatukan dengan unsur – unsur positif ditangan kanan menjadi sebuah genggaman yang erat, posisi tangan kiri pun berada dibawah tangan kanan ketika mengenggam, tukas IYL. (*)

Komentar Pembaca