Di Tempat Ini, Kita Akan Melihat Sinjai Secara Menyeluruh

0
137

Inspiratifnews.com-Sinjai Kata Vandiam tiba-tiba terkenal di Kabupaten Sinjai, setelah beberapa media memberitakan tentang keindahan sinjai dapat dinikmati di atas gunung Vandiam ini, tempat ini dinamai Vandiam oleh anak-anak muda kreatif dumme di desa Sanjai kecamatan Sinjai Timur Kab. Sinjai ini. Daerah ini sejak dahulu kala dikenal sebagai daerah yang penuh dengan kedamaian makanya disebut Dumme.

Di bukit Vandiam ini disulap oleh anak-anak muda kreatif menjadi tempat yang bisa menentramkan di kala pengunjung sudah sampai di atas bukit. karena para pengunjung bisa dimanjakkan penglihatannya dengan pemandangan yang cukup indah dan ditempat ini pengunjung bisa melihat seluruh daratan dan laut serta pulau di atas bukit Vandiam ini.

Walau masih minim fasilitas tetapi tempat ini sangat ramai dipenuhi pengunjung setiap harinya, karena tempat ini masih dikelolah secara swadaya masyarakat atau anak muda di desa ini. Pengunjung juga tidak dikenakan tarif atau distribusi ketika berkunjung di tempat ini, namun anak muda desa ini, hanya menyediakan kotak amal pembangunan tempat wisata baru ini untuk para pengunjung, jadi terserah pengunjung mau menginfakkan sedikit reskinya atau tidak.

Seorang Warga Sedang Menikmati Pemandangan Sinjai Dari Bukit Vandiam

Di tempat wisata vandiam juga ini pengunjung bisa menikmati sunset dan sunrise sekaligus, di sini disediakan spot-spot untuk mengambil moment-moment indah. Ada gazebo, dudukan love, panah cinta, ayunan asmara yang dilengkapi pemandangan laut, pulau sembilan, deretan sawah dan pegunungan.

Jadi bagi anda yang ingin mengabadikan moment indah dan mengisi waktu libur anda, Vandiam adalah tempat yang sangat rekomended. Tempat ini mudah dijangkau dan biayanya irit sekali, yang bisa ditempuh kurang lebih 15 Menit dari Kota Sinjai tepatnya Jalan Poros Sinjai-Kajang, Dumme Desa Sanjai kec. Sinjai Timur Kab.Sinjai. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca