Di Undang Ke Thailand, Ini Yang Akan Di Paparkan RSUD Makassar

0
20

Inspiratifnews.com-Makassar, Pengakuan dunia terhadap Kota Makassar kembali terlihat, khususnya dalam bidang kesehatan. Kali ini, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Makassar akan menghadiri The end international conference on appilied science and health di Thailand, Jum’at (29/9/2017) mendatang.

Kehadiran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Makassar ini memenuhi undangan Universitas Mahidol Thailand. Hal ini di sampaikan Direktur RSUD Kota Makassar, Ardin Sani beberapa hari yang lalu.

Menurut Ardin, RSUD Kota Makassar merupakan satu satunya rumah sakit yang di ubdang untuk mewakili indonesia. Undangan ini di berikan setelah pihak Universitaas Mahidol Thailand berkunjung ke RSUD Kota Makassar dan tertarik dengan program dan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat.

“Dia datang berkunjung, dan tertarik melihat pelayanan yang ada di rumah sakit, makanya kami di undang,” ujar ardin.

Mantan Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Makassar ini akan memberikan informasi seputar Kota Makassar, khususnya program pelayanan kesehatan.

“Kami akan sampaikan tentang kota makassar, khususnya program pelayanan kesehatan,” tutup ardin. Kegiatan inipun, akan dihadiri 100 negara di dunia dari berbagai profesi dan latar belakang yang berbeda. (SA)

Editor : Ana

Komentar Pembaca