Di Wajo, Aziz Qahhar Beri Ceramah Kepemimpinan Rasulullah SAW

0
8

Inspiratifnews.com-Wajo Calon Wakil Gubernur Sulsel Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar kembali melakukan silaturahim dan diskusi bersama masyarakat. Kali ini pasangan Nurdin Halid menyambangi Desa Walanga Kec. Penrang kab. Wajo, Selasa (5/12/2017).

Aziz yang hadir sebagai penceramah diacara Tablig Akbar di Masjid Jami Al Wusta di Desa Walanga Kec. Penrang. Ratusan orang antusias hadir demi mendengar langsung ceraamah dari putra dar Qahhar Mudzakkar itu.

Tablig akbar yang bertema “Meneladani Kepemimpinan Rasulullah SAW” ini Aziz Qahhar mengatakan mengikuti sunnah nabi tak cukup dengan melafazhkanya akan tetapi harus dipraktekan di kehidupan kita sehari hari.

“Rasulullah itu orangnya Amanah maka jika ingin menjadi pemimpin yang amanah maka tak ada cermin lain selain dari Rasulullah SAW dan seorang pemimpin harus mampu mengamalkan sifat ini apalgi dalam kehidupan ekonomi dan politik.

Ia menjelaskan sebagai ummat islam jangan pernah mau memisahkan antara agama dan politik karna keduanya saling berkaitan, meski ada beberapa hal yang tak bisa kita selaraskan sperti, ketika musim pilkada tiba banyak calon calon yang tiba tiba masuk masjid dan melakukan pencitraan.

“Saya peribadi berlatar belakang pesantren dan sudah lama saya juga berprofesi sebagai seorang dai jadi wajar jika saya rutin berceramah disetiap masjid’ terangnya.

Sementara itu Muh Darwis Taufiq yang merupakan salah satu tim dan tokoh agama setempat menngaku siap mengawal Ust Aziz sampai tahap terakir pilkada.

“di daerah sini merupakan basis real Ust Aziz jadi kami selalu menjaga basis ini agar tetap memilihnya di pilkada yang akan datang” Tutupnya. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca