Diakhir Jabatan Reza, Astra UD Truks Capai Target Penjualan 30 Unit

0
90

Inspiratifnews.com – Makassar, Meningkatnya pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan membuat Astra International Tbk UD Truck Cabang Makassar optimis mencapai target penjualan tembus 30 unit diakhir tahun 2016, selain itu diakhir masa tugas Reza Mardian menjabat Branch Manager di Makassar, Astra International UD Trucks optimis mengakhiri dengan pencapaian terbaik.

Dikabarkan pindah tugas, Reza Mardian membenarkan bahwa dirinya akan pindah tugas ke Jawa Barat dihadapan awak media yang menghadiri media gathering di kantornya Jl.A.P.Pettarani.

“Iya, Kami akan rotasi kepemimpinan sebagaimana ASTRA BMW Cabang Makassar 2 hari lalu, Chandrika Brahmantya menggantikan posisi Cristian Dhylan sebagai Branch Manager, Astra International UD Truks pun demikian, pada hari senin, 26 Desember Saya (Reza Mardian) digantikan The Philipius yang saat ini masih di Jawa Timur, selanjutnya Saya (Reza Mardian) akan ditugaskan ke Banyumas”, tegas Reza.

Adapun pencapaian saat ini, “Dari bulan Januari 2016 hingga sekarang penjualan disegmen truck sudah capai 25 unit dan kami optimis diakhir tahun ini penjualan kita bisa tembus 30 unit,” ujar Kepala Cabang Astra Internasional UD Truck Makassar, Reza Mardian, Jumat (23/12/16).

Berdasarkan data penjualan, kata Reza, segmen truck 10 roda masih mendominasi. “Di Sulsel peningkatan kita meningkat terutama pada segmen truck 10 roda, dengan estimasi penjulan sekitar 60 persen,” katanya.

Ke depan, kata Reza, pihaknya juga akan melakukan ekspansi pasar kesejumlah daerah di luar Sulsel, seperti Palu, Kendari, dan Manado. “Melihat potensi di tahun 2017 mendatang yang disinyalir akan banyak proyek masuk di sejumlah daerah di Sulawesi maka kita mencoba untuk melebarkan segmen pejulan kita di beberapa daerah di luar Sulsel,” tuturnya. (*)

Komentar Pembaca