Diakhir Tahun 2016, Four Points Suguhkan Golden Vaganza

0
138

Inspiratifnews.com – Makassar, Desember mendatang adalah momen yang spesial untuk semua orang, moment pergantian tahun merupakan hajatan yang digelar setiap tahunnya. Untuk menyambut tahun 2017, hotel four points by sheraton makassar menyambutnya dengan konsep “Golden Vaganza”.

Nantinya, tamu hotel disambut dengan kesan nostalgia baik umur anak – anak, usia remaja, dan dewasa. Manajemen Four Points telah mensurvei artis yang bakal hadir, menurut Lasta Arimbawa, kami telah mengincar artis terbaik yang nantinya menyuguhkan kesan istimewa
bagi tamu hotel. Yang pastinya, sesuai dengan konsep Golden Vaganza dan usia tamu hotel, jelas Lasta dengan nada mengajak, tutur General Manager Four Points by Sheraton, Selasa 1 November.

Ada spesial bagi nasabah Bank Mandiri, kata Maga Sambuaga, khusus tamu hotel four points by sheraton yang menggunakan kartu debit maupun kartu kredit diberikan diskon hingga 50% dengan minimal transaksi Rp. 200ribu dan maksimal Rp. 1,5juta.

Promo ini, Lanjut Consumer Card Head Bank Mandiri Makassar, Maga Sambuaga, tamu hotel sudah dapat menggunakan fasilitas hotel seperti kamar, restoran, banquet, wedding, dll. berlaku mulai 1-november sampai januari 2017, imbuh Maga.

Semua fasilitas diatas, merupakan program Mandiri Fiesta Point yang dinilai sangat efektif dan relevan dengan program Golden Vaganza Four Points by Sheraton. Maga Sambuaga menambahkan untuk memperoleh Fiesta Poin cukup transaksi Rp.20ribu akan mendapatkan 1 poin. Sesuai dengan jenis Kartu Kreditnya yakni Silver, Gold, Signature, Platinum dan World Elite.

Sampai saat ini, pemegang KK Bank Mandiri jenis Gold lebih mendominasi sebanyak 100 ribu nasabah aktif menjelang akhir tahun 2016, tutup Maga. (*)

Komentar Pembaca