Dibuka Bella Shapira, Koleksi Terbaru Si.Se.Sa Boutique Habis Terjual

0
19

Inspiratifnews.com – Makassar, Pengunjung berebut koleksi terbaru dari SI.SE.SA BOUTIQUE, yang didesain oleh tiga perempuan bersaudara yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera disingkat Si.Se.Sa dan ketiganya juga merupakan putri dari Merry Pramono.

Pengunjung yang berebut koleksi Si.Se.Sa Boutique, berasal dari Surabaya hingga Aceh dan sengaja datang ke Makassar, pada saat pembukaan outlet keempat dari Si.Se.Sa Boutique, Minggu (12/8) di Jalan Boulevard Makassar.

Seperti diketahui, kalau koleksi yang ada di Makassar merupakan limited edition dan tidak ada di ketiga outlet lainnya seperti Jakarta, Medan, dan Surabaya.

loading...

Setelah dibuka Istri Pangdam XIV Hasanuddin, Bella Saphira didampingi Istri Bupati Gowa, Priska Paramitha Puritha Andnan, didampingi oleh Merry Pramono, dan Se.Sa. terlihat para pengunjung dan reseller yang datang dari luar makassar, begitu antusias belanja koleksi terbaru Si.Se.Sa.

Tak ayal, semua koleksi yang terpajang rapi dilemari boutique juga digondol para customer setia Si.Se.Sa. semua koleksi terbaru laris manis.

“Alhamdulilah, semua koleksi terbaru dari kami disukai oleh customer dan reseller kami. yang sengaja datang ke Grand Opening Si.Se.Sa di Makassar”, ungkap Senaz Nasansia.

Bukan rahasia lagi kalau produk busana Syar’i Premium dari Si.Se.Sa selalu menjadi best seller item yang cepat habis terjual. Pasalnya desain dan kualitas bahan yang digunakan memang menggunakan bahan atau kain yang berkualitas tinggi. harganya pun dibanderol dari Rp. 500ribu hingga Jutaan Rupiah.

Pemenang Reseller Si.Se.Sa, diraih dari Surabaya bernama Liem Kiem dan berhak mendapatkan Hadiah Umroh, dari informasi yang didapatkan kalau dalam sebulan transaksi bisa mencapai Rp.400juta. (*)

 

BAGIKAN

Komentar Pembaca