Digadang – gadang di Pilwakot Makassar, Mizar : Cicu Perempuan Berani

0
87

Inspiratifnews.com – Makassar, Anggota DPRD Sulawesi Selatan dari fraksi Nasdem, Rahmatika Dewi digadang – gadang akan maju di pemilihan walikota makassar mendatang.

Bertempat di kedai papa ong, sabtu 10 september. diselenggarakan launching website www.rahmatikadewi.com yang dirangkaikan dengan diskusi, Manager Produksi Harian Tribun Timur, AS Kambie, Direktur Karebaoke.com, Basri Kajang dan Ketua KNPI Sulsel, Mizar Roem, ketiganya merupakan nara sumber diskusi tersebut.

“Kekuatan media sosial sebagai lokomotif perubahan sosial, sangat berefek pada perilaku pemilih khususnya dalam menghadapi pemilu mendatang”, ujar Cicu sapaan akrab Rahmatika Dewi.

Efek sosial kemasyarakatan saat ini sangat berpengaruh terhadap pengguna media sosial, dari tahun ke tahun mengalami lonjakan. hal inilah yang mendasari pendirian website www.rahmatikadewi.com.

Turut hadir Ketua DPD Nasdem Sulsel, Rusdi Masse dan jajarannya seperti Tobo Haeruddin, Indira, Mochtar Djumma dan Arum Spink. pada kesempatan ini, Rusdi Massa didaulat untuk membuka diskusi “menakar kekuatan media sosial di era demokrasi saat ini”.

“Maraknya foto – foto Cicu yang beredar di media sosial, bertuliskan calon Walikota Makassar perempuan pertama yang berpasangan dengan beberapa tokoh sebagai instrumen untuk menapaki jejak politik Cicu kedepan, Cicu seorang politisi yang berani mendandani diri untuk menyosialisasikan program – program politiknya terhadap masyarakat, ruang inilah yang perlu diapresiasi pemuda dalam menakar informasi positif dan negatif”, tutur mizar roem.

Ditambahkan, AS Kambie mengungkapkan Keluarga perlu diperkuat setelah profil Cicu mencuat di media sosial, setelah mencermati media social menyimpulkan bahwa “kehidupan media sosial adalah masa kanak – kanakan” sehingga konten – konten yang dimunculkan oleh media sosial seolah – olah bermain – main namun terkesan serius, tutup AS Kambie sembari menasehati Cicu dalam menghadapi pilwakot makassar. (*)

Komentar Pembaca