Dihadapan Jokowi, Nurdin Halid “Menyapa SYL’ dengan Kakanda

0
110

Inspiratifnews.com – Makassar, Perhelatan Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2017, Nurdin Halid (NH) Menyapa Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan sebutan Kakanda.

Penyebutan Kakandaku SYL, bermula dari NH memberikan kata sambutan selaku Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) dihadapan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan tamu undangan yang hadir.

Ketika NH mengatakan setiap generasi ada masanya, dan setiap masa ada tokohnya, perkenankan bapak Presiden Joko Widodo untuk tetap memimpin Indonesia pada 2019 – 2023 mendatang.

Dilanjutkan lagi, NH menyanjung era kepemimpinan SYL selama 2 priode sebagai Gubernur membangun Sulawesi Selatan lebih maju dari tahun sebelumnya, ia pun mengutarakan niatnya untuk maju pada Pilkada Serentak 2018 mendatang sebagai Calon Gubernur Sulsel 2018, dengan gaya bahasa seorang politikus dihadapan Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo.

“Kakandaku SYL,  telah memimpin Sulsel selama 2 periode, pada masa 2008 – 2012 dan 2013 – 2017, Insya Allah mudah – mudahan pada masa dan priode berikutnya NH memimpin Sulsel”, terang Nurdin Halid, di podium lapangan karebosi, rabu (12/7).

Nampak dari pengamatan kru inspiratifnews.com, SYL dan Joko Widodo yang duduk berdampingan pada tribun utama lapangan karebosi senyum sumringah diselingi bincang – bincang serius, seperti diketahui suhu politik di Sulawesi Selatan mulai memanas ditengah proses lobi – lobi politik para calon Gubernur Sulsel 2018 merebut rekomendasi dari partai pemenang pemilu 2012 lalu. (*)

Komentar Pembaca