Dilantik Akhir Maret, Garnita Malahayati Hadirkan Surya Paloh

0
276

Inspiratifnews.com-Makassar Garda Wanita (Garnita) Malahayati Nasdem Sulawesi Selatan akan melangsungkan pelantikan kepengurusan tanggal 25/3/2017 mendatang di Hotel Grand Clarion Makassar.

Sejumlah persiapan jelang pelantikan telah dirampungkan panitia pelaksana guna mensukseskan acara salah satu organisasi sayap Partai Nasdem ini.

“Alhamdulillah progress pelantikan sudah berjalan 80% konsep acara sudah kita rampungkan, untuk peserta pelantikan ini akan melibatkan seluruh pengurus DPW dan DPD 24 Kab/Kota Se-Sulsel dan khusus untuk kota makassar yang dalam hal ini tuan rumah akan menghadirkan pengurus sampai ke tingkat kecamatan dan ranting” ujar Ketua Panitia Pelaksana Putri Megalisa kepada inspiratifnews.com, Selasa (7/3/2017).

Rapat Panitia Pelaksana Persiapan Pelantikan Garnita Malahayati Sulsel
Rapat Panitia Pelaksana Persiapan Pelantikan Garnita Malahayati Sulsel

Mega menambahkan bahwa selain pengurus DPW dan DPD Nasdem acara ini juga rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua DPP Garnita Malahayati Nasdem Irma Chaniago serta Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“kita akan hadirkan Ketum Partai Nasdem, Bapak Surya Paloh dan ketua umum DPP Garnita Malahayati, dan massa yang akan kita hadirkan kurang lebih 4 sampai 5 ribu orang” imbuh Mega sapaan akrabnya.

Sesuai rencana di acara ini Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang juga Bakal Calon Walikota Makassar drg. A. Rachmatika Dewi akan dikukuhkan sebagai ketua Garnita Malahayati Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan. (uc2)

Komentar Pembaca