Dinilai Sosok Yang Merakyat, Imam Mesjid Dukung Nasyit Umar Jadi Bupati Sinjai

0
52

Inspiratifnews.com-Sinjai Sebanyak 27 Imam Mesjid Se-Sinjai selatan dan Borong kumpul di Bikeru untuk mengikuti acara silaturrahim dan dialog bersama yang dilaksanakan oleh anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Ir H. Muhammad Nasyit Umar, Senin (26/7/2017).

Dalam penyampaiannya Nasyit Umar menghaturkan terima kasih kepada seluruh imam mesjid dan warga masyarakat yang hadir pada acara silaturrahin tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pemerintah dan ulama harus berjalan beriringan dan bekerjasama dalam membanun masyarakat.

“peran pemerintah harus selalu bersinergi bersama, kalau saya jadi Bupati saya tingkatkan instensif imam mesjid” ungkap salah satu calon bupati sinjai tersebut.

Sementara itu Imam Mesjid Nurul Halifa Desa Pallangka Sinjai Selatan Mansur B mengutarakan bahwa Nasyit umar merupakan tokoh yang sederhana dekat dengan masyarakat.

“Beliau rajin silaturrhim ke warga walaupun anggota DPR RI tap beliau langsung ke masyarakat, beliau orangya sederhana dan merakayat, Sebagaimana anjuran rasulullah makanya kami imam mesjid mendukung beliau” pungkasnya. (uc2)

Komentar Pembaca