Dipenghujung 2016, LMP SulSel Wisata ke Selayar

0
142

 

Inspiratifnews.com – Makassar, Pulau Selayar merupakan pulau kecil yang berada di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan. Kabupaten ini merupakan kabupaten kepulauan dengan 95 persen daerahnya merupakan perairan. Sisanya, 5 persen terdiri dari 123 pulau dengan 62 pulau yang sudah dihuni dan Benteng adalah ibu kota Kabupaten Selayar, wisata pantai dan air terjun di pulau tersebut yang menjadi daya tarik Pengurus Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan untuk melakukan kunjungan Wisata di pulau tersebut.

Ketua LMP Sulawesi Selatan, Andi Nur Alim mengatakan kunjungan wisata ke kabupaten selayar rencananya akan laksanakan pada bulan desember 2016 dengan mengunjungi beberapa obyek wisata diantaranya air terjun suttia di desa bonea makmur kecamatan bontomanai, air terjun ohe gongong desa laiyolo baru dan  pantai bolayya kecamatan bontosikuyu juga ke obyek wisata gong nekara serta rumah adat selayar.

Melalui siaran pers 22 november, kunjungan wisata lmp sulsel ke selayar untuk melihat langsung perkembangan wisata dan keterlibatan atau partisipasi masyarakat dalam mendukung destinasi wisata baik kunjungan wisatawan lokal,nasional dan internasional serta mengunjungi potensi wisata yang memiliki potensi menjadi obyek wisata, ujar andi nur alim.

sementara Sekretaris LMP Sul-Sel, djaya jumain mengatakan Rencananya Pengurus LMP Sul-Sel juga akan bersilaturahmi secara langsung dengan Bupati Selayar terkait konstribusi yang akan di berikan  oleh LMP Sul-Sel dengan beberapa program yang dapat bersinergi dengan program pembangunan kabupaten Selayar yang lebih baik. (*)

 

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca