DISKOMINFO Makasar Gelar Desiminasi Tata Cara Dapatkan Rekomendasi Membangun Tower Telekomunikasi

0
94

Inspiratifnews.com-Makassar Bertempat Di Aula Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kota Makassar, DISKOMINFO menggelar desiminasi tata cara memproleh rekomemdasi pembangunan tower telkomunikasi, Kamis (13/4/2017).

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas KOMINFO Kota Makassar Ismail Hajiali Dalam sambutannya mengatakan bertambahnya jumlah penguna jaringan telekomunikasi dan berkembangnya teknologi informasi,berimbas pada bertambahnya kebutuhan menara di berbagai wilayah yang dianggap potensialbagi penyedia jasa layanan.

“Permasalahn yang sering dihadapi selama ini, antara lain aspek sosial Masyarakat belum terlalu paham akan pentingnya telekomunikasi dalam kehidupan dan kadang masyarakat takut kalau pembangunan memberikan dampak sepertiradiasi, merusak elektronik dan masalah lainya” tuturnya

Ia juga berharap dalam kegiatan desiminasi ini ada kesepahaman dari semua pihak untuk dapat mengikuti aturan dan mendukung segala upaya pembangunan yang berdampak positif bagi masyarakat.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh pihak penyedia tower, tokoh masyarakat dan SKPD terkait. Hadir juga sebagai Narasumber Dr. Johansyah Mansyur dan dipandu/moderator oleh Dedy Hasta. (uc2)

Komentar Pembaca