Disman Duma Resmi Pimpin DPRD Kabupaten Enrekang

0
31

Inspiratifnews.com-Enrekang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Enrekang menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan Agenda Pelantikan dan Pengambilan sumpah Ketua Peralihan Antat Waktu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Enrekang masa bakti 2014-2019 yang digelar di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Enrekang, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang, Kabupten Enrekang, Rabu (27/12/2017).

Dusman Duma yang sebelumnya merupakan Anggota DPRD dari Fraksi PAN ini resmi diambil sumpahnya oleh Pengadilan Tinggi Negeri Kab. Enrekang sebagai ketua DPRD Enrekang mennggatikan Banteng K, SE.

Hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut diantaranya adalah Bupati Enrekang, Muslimin Bando, Wakil Bupati Enrekang HM. Amiruddin, Kapolres Enrekang, Dandim Enrekang, Kepala Pengadilan Negeri Enrekang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) Kabupaten Enrekang, Tokoh Masyarakat, LSM, Pimpinan Partai Politik, Pimpinan Ormas, dan juga Masyarakat yang mengikuti prosesi pelantikan tersebut.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan penyerahan surat keputusan berlangsung hikmat dan mendapatkan standing aplouse dari seluruh hadirin yang ada.

Bupati Enrekang Muslimin Bando Dalam Sambutannya mengatakan bahwa kedepan peningkatan produktifitas dan  sumber daya manusia harus segera di lakukan, dan ketua DPRD yang baru ini dapat melakukan hal ini.

“saya percaya dengan pengalaman dan semangat kepemimpinan beliau mampu membawa kabupaten enrekang yang lebih baik lagi, dan juga dalam kesempatan ini selaku bupati enrekang  memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada ketua DPRD Kabupaten Enrekang yang telah dilantik” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Ketua DPRD sebelumnya Banteng K, SE terlibat kasus korupsi terkait masalah bimbingan teknis di Kab. Enrekang. (rls)

Komentar Pembaca