Dispora Makassar Mencari Pemuda Pelopor Olahraga

0
83

Inspiratifnews.com – Makassar, Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Makassar akan mengelar Expo Pemuda Mandiri, Youth Enterpreneurship Big Bang Weekend 2017. Event untuk wadah bagi wirausaha muda yang kreatif ini akan dihelat 12-13 Mei mendatang di area Plaza Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar.

Kegiatan tersebut akan diramaikan oleh berbagai stand wirausaha pemuda Makassar yang masing-masing menawarkan berbagai bentuk inovasi berdasarkan kreatifitas masing-masing. Sehingga wajah usaha di kota Makassar tumbuh sehat dan dinamis serta penuh dengan warna khas pemuda.

Melalui kegiatan ini, Dispora Makassar mengundang dan mengajak para wirausaha muda yang ada di Kota Makassar untuk berpartisipasi. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagia konten seru seperti show off atau pemeran, hiburan, talkshow/workshop bersama para pelaku industri kreatif kota Makassar, on air program bersama Radio Madama, dan grand final pemilihan pelopor olahraga.

Hingga hari ini, komunitas/pelaku industri kreatif pemuda Makassar yang sudah menyatakan ikut memeriahkan kegiatan ini sudah kegiatan antara lain: Makassar English Center (MEC), Kopi Magi, Musick Bus, Milisi/KitaIndonesia, Guts Barbershop, CCBC, dan My Lovashop & Dazzy ID.

“Kita lihat sekarang ini makin marak karya-karya kreatif anak muda Makassar di berbagai bidang, seperti kuliner, fashion, seni, dan lainnya. Nah, melalui kegiatan ini, kita ingin menampilkan karya-karya anak muda itu,” ucap Kadispora Makassar, A Hendra Hakamuddin.

Serangkaian dengan acara Expo Pemuda Mandiri, Youth Entrepreneurship Big Bang Weekend 2017, Event Dispora Makassar Mencari Pemuda Pelopor melalui acara Pemilihan Pemuda Pelopor Olahraga Makassar yang akan diikuti oleh masing-masing 2 perwakilan (1 putra, 1 putri) dari 15 kecamatan se-Kota Makassar.

Proses seleksi meliputi registrasi, wawancara, tes pengetahuan olahraga, dan pengetahuan umum tentang Kota Makassar. Setelah peserta akan diminta untuk menunjukkan bakat. Grand Final yang akan dilaksanakan pada malam puncak acara, 13 Mei mendatang.

Bagi pemuda-pemudi pelopor olah raga yang berkeinginan untuk turut serta dalam program ini bisa mendaftarkan diri di radio Madama, jalan Kajaoalalido Nomor 2L, Makassar. Bisa juga melalui telepon 0411-3631256.(*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca