DISPORA TERIMA PENGHARGAAN DARI GUBERNUR SULSEL

0
95

Inspiratifnews.com, Makassar-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel menerima penghargaan Gubernur Sulsel sebagai satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang tuntas menindaklanjuti temuan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) reguler dari Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan, untuk 3 (tiga) tahun berturut-turut mulai tahun 2013 hingga 2015.

Terdapat tiga dinas dari 22 SKPD yang menerima penghargaan Gubernur Sulsel ini. Selain Dispora, dinas lainnya adalah Dinas Kebudayaan Kepariwisataan dan Dinas Energi Sumberdaya Mineral. Sementara untuk tingkat kabupaten/kota, 5 daerah menerima penghargaan serupa yaitu Sidrap, Sinjai, Bulukumba, Barru dan Bone.

Penyerahan penghargaan ini, diberikan langsung oleh Gubernur Sulsel, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.MH. M.Si, dalam acara Rapat Gelar Pengawasan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2016, dengan tema, “Optimalisasi Penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan dalam Pencegahan Korupsi”, di Hotel Swiss Bell-Inn Makassar, Senin, 4 April.

Plt Kadispora Sulsel, Dr. H. Muhlis, MM, usai menerima penghargaaan mengatakan bahwa penghargaan ini menunjukkan kinerja dan sistem manajemen yang dibangun di Dispora Sulsel sudah berjalan di jalur yang benar. Semua Kepala Bidang sebagai penanggungjawab dan pelaksana kegiatan bekerja cepat dan merespon temuan-temuan dari LHP Inspektorat.

“Kami bersyukur, upaya membangun sistem manajemen yang baik mendapat apresiasi melalui penghargaan ini. Sesuai arahan Bapak Gubernur tadi, hasil yang dicapai Dispora Sulsel dapat dipertahankan,” ujar Muhlis.(Rilis)

 

Komentar Pembaca