diusia 115 tahun, Kini Pengadaian Serba Bisa

0
56

Inspiratifnews.com – Makassar, Perusahaan BUMN  yang berdiri sejak 1901, Pengadaian pada  1 April genap berusia 115 tahun, pada tahun ini punya visi misi dalam  mewujudkan kemandirian ekonomi, upaya kearah itu dengan memberdayakan  segala produk – produk layanan pengadaian, produk ungggulan yang paling diminati oleh masyarakat tabungan emas juga pembiayaan kendaraan roda empat melalui pembiayaan amanah.

PicsArt_04-01-10.55.04
Foto : Karyawan Pengadaian selfie seusai upacara hut ke 115

 

Kepala Pengadaian Wilayah Makassar nuril ismail katakan, untuk saat ini pengadaian lebih fokus pada pembiayan kendaraan, maka dari itu, transaksi pembelian kendaraan roda empat bekas maupun baru tetap melalui pengadaian dengan cara untuk pembelian mobil bekas, syaratnya customer beri jaminan bpkp mobil lama pada pengadaian, papar nuril saat prescon di kantor pengadaian wilayah makassar, jumat (1/4).

Nuril menambahkan, Peningkatan mutu layanan pengadaian sebagai prioritas utama untuk memenuhi kebutuhan pasar, olehnya itu menurut nuril ismail pengadaian saat ini punya tagline ‘serba bisa’ artinya apa keinginan nasabah pengadaian siap melayani, ujarnya.

 

 

Pada tahun ini, kata nuril pengadaian syariah mendapat kepercayaan oleh pemerintah untuk menangani dana tabungan haji, baik bank swasta maupun pemerintah tidak lagi melayani dana talangan haji, sekedar diketahui Pengadaian miliki 3 prioritas bidang  layanan yaitu : Pembiayaan, Investasi Emas, dan Jasa Keuangan, ujarnya disela – sela perayaan hut ke-115 pengadaian. (ish)

Komentar Pembaca