Diusia 41, Erwin Aksa Dihadiahi Kado Ultah Bosowa Semen

0
222

Inspiratifnews.com – Makassar, Re-branding dari Semen Bosowa menjadi Bosowa Semen di Function Room Menara Bosowa disertai perayaan ulang tahun Chairman Bosowa Corporindo, Erwin Aksa, Rabu (7/12/2016), anak pertama dari pendiri Bosowa Group Aksa Mahmud itu genap berusia 41 tahun.

Ditengah acara re-branding berlangsung, Erwin  Aksa dihadiahkan kado ulang tahun berbentuk  bosowa semen serta tumpeng, Erwin pun lebih memilih kue tumpeng untuk diberikan pada Aksa Mahmud, Wawali Makassar Deng Ical, Bupati Maros Hatta Rahman, dan juga Wakil  Bupati Soppeng, Supriansyah didampingi calon istri.

“Ucap syukur atas usia ini dan terima kasih yang tidak terhingga kedua orang tua serta saudara atas doa dan supportnya. Terima kasih juga buat semua yang telah bersama-sama merasakan “Berdiri dan Kerasnya Produk Bosowa Semen” serta membangun Bosowa hingga sampai saat ini,” ucap Erwin Aksa yang tahun lalu menyerahkan kepemimpinannya sebagai CEO PT Semen Bosowa kepada Sadikin Aksa.

“Bosowa sudah membangun banyak proyek dan ini berkat kerja sama yang bagus antara pemerintah. Semoga bisa menjadi berkah,” tambahnya.

Sementara itu, Sadikin Aksa mengatakan bahwa pihaknya sengaja memilih tanggal 7 Desember sebagai re-branding Semen Bosowa menjadi Bosowa Semen bertepatan dengan ulang tahun Erwin Aksa.

“Kita sudah lama pikirkan dan kita cari waktu yang tepat, akhirnya kita pilih tanggal ini bertepatan dengan ulang tahun Pak Erwin. Semoga ini bisa menjadi semangat kita untuk menyongsong tahun depan,” ucap Sadikin.(*)

Komentar Pembaca