D’Liquid Gelar Konser Musisi Berkualitas

0
69

Inspiratifnews.com-Makassar, Atmosfir musik Indonesia kaya akan beragam talenta yang berasal dari deretan musisi lintas genre dan lintas usia, tersebar di berbagai kota-kota di seluruh Indonesia. Musik-musik berkualitas dengan pilihan warna, dari mulai pop, jazz, rock, blues, R&B, dance, elektronika dan beragam sub-genre lain 77 yang bertebaran menjadi pilihan selera. Musik yang kaya akan warna originalitas dengan keunikan yang hanya menjadi identitas mereka saja.

Musik yang menonjolkan passion bermusik yang authentic, jujur, kreatif, akurat dan berkelas. Berangkat dari pemikiran akan musik Indonesia tersebut, sebuah gelaran bertajuk Authenticity 4 kota di Indonesia akan digelar.

Nama-nama yang akan terlibat dan pelaksanaan Authenticity 2016 ini adalah deretan musisi berkualitas yang memiliki warna unik. Menjulang dengan prestasi dan authentic pada roots musiknya.

Musisi yang terpilih adalah Glenn Fredly, Maliq & D’Essentials, Sore, Teza Sumendra, DJ Dipha Barus, DJ Sabila, DJ Odotto dan DJ Osvaldo. Nama-nama yang menjadi simbol dari gerakan kekuatan warna musik yang unik, original dan simply authentic.

Kota yang beruntung akan dikunjungi gelaran tur Authenticity 2016 ini adalah Trans Hotel Grand Ballroom Bandung (6 Agustus), Palembang Sport & Convention Center Palembang (13 Agustus), D’Liquid Makassar (20 Agustus) dan Lampung (17 September).

“Authenticity sesuatu yang jujur dan akurat menjadi sesuatu yang original dari hati. Event Authencity ini menjadi eksplorasi potensi musikalitas dan kemampuan menghibur dari para talent dengan kemasan yang dinarnis dan otentik,” ujar Fajar Triadi dari Cityparty Production, sabtu 20 agustus di Hotel Grand Clarion Makassar.

Glenn Fredly sangat senang bisa hadir di Authenticity kali ini, “Musik bagus Indonesia harus mendapat tempat terhormat dan ideal. Saya lihat Authenticity yang berlangsung di 4 kota dIndonesia ini akan menjadi melting pot dan inspirasi buat mereka yang hadir dan merasakan vibe musik jujur dan asli dari kami.”

Angga Puradiredja, vokalis dari Maliq & D’Essentials sangat antusias untuk terlibat dalam pagelaran Authenticity di 4 kota ini.

“Bagi kami di Maliq & D’Essentials, Authenticity ini bukan hanya sebuah konser musiki namun juga sebuah movement. Pergerakan akan musik Indonesia yang kami hadirkan dari atas panggung ke penonton. Mereka akan mendapatkan energi dan passion yang kami hadirkan lewat alunan komposisi khas yang akan kami tampilkan secara khusus.”

Bagi Sore ini juga menjadi sebuah tantangan yang istimewa tampil di 4 kota di Indonesia menawarkan aroma dan warna musik khas Sore yang jujur, authentic dan berkelas. Musik yang berhasil membuat publik musik Indonesia jatuh hati dengan album-album mereka seperti Centralismo, Port of Lima dan Lost Skut Leboys.

Bagi Dipha Barus, salah satu DJ paling populer di Indonesia bisa terlibat dalam Authenticity 2016 menjadi kesempatan baginya untuk bisa bertemu dengan penikmat musik berkelas, jujur dan authentic di kota Bandung, Palembang, Makassar dan Lampung. Begitu juga dengan Dj Odotto, yang akan tampil dengan peralatan DJ Set dan turntable dan vinyl-vinyl pilihan yang sengaja meracik playlist khusus di 4 kota berlangsungnya Authenticity 2016.

Tentu ini akan menjadi vitamin dan suplemen musik bermutu dengan pilihan musisi yang hadir di Authenticity 2016. Harapannya ini bisa menular menjadi sebuah gerakan yang akan melebar kemana-mana. Menjadi sebuah kebutuhan akan musik berkualitas, jujur, dan simply authentic. (*)

Komentar Pembaca