Dokter Muda, Terpilih Jadi Ketua IKA SMPN 10 Makassar

0
115

Inspiratifnews.com – Makassar, Keluarga besar SMP Negeri 10 Makassar Angkatan 95 melakukan pemilihan ketua, dalam pemilihan yang berlangsung penuh kekeluargaan, mayoritas alumni menjatuhkan pilihan kepada Dokter Yudi Panggilan akrab dr Wachyudi Muchsin SH.

Salah satu alumni 95, Resha Irawan mengatakan  terpilihnya dokter yudi secara voting dalam Whatshap (WA) yang telah disepakati bersama para alumnus angkatan 95.

“Kami menggunakan media sosial seperti WA dimana dalam grup WA tersebut seluruh yang saat ini sudah bertebaran diluar Sulawesi bahkan yang saat ini berada di luar megeri memilih Yudi sebagai ketua IKA SMPN 10 angkatan 95,” ujarnya.

Seperti diketahui yudi banyak dikenal dikalangan anak-anak muda Makassar kreatif di Makassar. Dokter Yudi demikian dirinya dikenal sebagai sosok yang sombere ini adalah pencetus program Gerakan Makassar Gemar Membaca tahun 2005 hingga kini menjadi percontohan nasional.

Dia juga Ketua olahraga Kempo Kota Makassar yang banyak menyumbang emas baik di PON dan SEA GAMES. Selain itu dia juga aktif berpolitik sejak dirinya masih berusia 25 tahun.

“Yah teman kita itu sosok multi talenta selain aktif di dunia kedokteran sebagai Humas IDI Makassar dia juga merupakan eksekutif produser Film Uang Panai yang berhasil Box Office 10 besar Film Terlaris Indonesia 2016,” beber Reza.

Sementara itu, Yudi saat dikonfirmasi terkait dipilihnya sebagai ketua berterima kasih atas kepercayaan tersebut.

“Insha  Allah amanah teman-teman akan saya jalankan dengan penuh suka cita untuk menciptakan partisipasi aktif dalam membuat lebih baik di dunia pendidikan yang ada di Makassar. Saya akan bersinergi dengan Reza dimana dia juga salah satu pengurus dewan pendidikan Makassar,” ungkapnya, Selasa (6/12/2016). (*)

Komentar Pembaca