Dokumen Dukungannya Dipalsukan, Warga Ini Datangi Polres Palopo

0
69

Inspiratifnews.com – Palopo Pemalsuan dokumen dukungan warga kepada calon perseorangan terus berpolemik. Bahkan, salah seorang warga sudah melaporkan hal tersebut ke Polres Palopo.

Azis Sujarwo, warga Kelurahan Pontap, Kamis (21/12/2017) yang merasa keberatan sudah mendatangi Polres Palopo. Dia hendak melaporkan tim pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Palopo, Buya A Ikhsan dan Andi Toggellangi Sultani.

Hanya saja, ketika di Polres laporannya belum bisa diproses. Alasannya, karena menunggu proses yang dilakukan oleh Panwaslu.

“Saya ingin melaporkan hal ini ke Polres lantaran dokumen saya dipalsukan. Saya tidak pernah menyerahkan KTP kepada pasangan calon siapa pun, artinya ada orang yang menggunakan dokumen pribadi saya untuk kepentingannya tanpa sepengetahuan saya,” katanya.

Di Polres, Azis diberi penjelasan jika proses laporannya masih berada di tingkat Panwaslu dan akan dirapatkan bersama dengan Gakumdu.

“Tadi saya disuruh pulang dulu, menunggu proses di Panwaslu,” ujar Azis.

Diungkapkan Azis, terkait dengan pemalsuan dokumen pribadinya dia sudah melaporkan ke Panwascam. Itu dengan nomor laporan Nomor : 087/SN-23.08/PM.01.01/XII/2017. (rls)

Komentar Pembaca