DPD IMM Sulsel Akan Gelar Coaching Instruktur

0
56

Inspiratifnews.com – Makassar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel melalui Bidang kader akan laksanakan Coaching Instruktur dengan mengundang Instruktur dimasing-masiing cabang IMM Se-Sulsel. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan tanggal 15 – 17 September 2017.

“Kegiatan ini di laksanakan setelah semua kampus di Sulsel melaksanakan orientasi atau penyambutan Mahasiswa Baru. Coaching Instruktur dilaksanakan untuk memantapkan kembali skill dan keterampilan Keinstrukturan sebelum perkaderan IMM beberapa hari kedepan semakin padat” ungkap Koko Anugrah Yusuf selaku Ketua Bidang Kader DPD IMM Sulsel kepada Inspiratifnews.com, Ahad (10/9/2017)

Ia menambahkan bahwa kegiatan yang mengangkat tema “Kontekstualisasi Al-qur’an Hadits dan Kristalisasi Ideologi Muhammadiyah” ini akan diikuti oleh seluruh perwakilan Pimpinan Cabang (PC) IMM Se-Sulsel.

“Harapan kami Pimpinan Cabang IMM Se-Sulsel dapat secara maksimal mengutus Instrukturnya untuk ikut dalam agenda tersebut dan mudah-mudahan tidak ada hambatan sampai proses pelaksanaannya nanti” imbuhnya. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca