DPP Gappembar Meminta kasus Korupsi Segera Dituntaskan di Barru

0
89

Inspiratifnews.com,Barru-Dewan Pengurus Pusat Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru, meminta agar kasus korupsi yang ada di kabupaten barru segera dituntaskan, ini mencuat saat diskusi internal DPP Gappembar yang dilaksanakan di Sekretariat DPP Gappembar (3/02/2016)

Diskusi ini diprakarsai oleh bidang Penilitian Pengembangan Partisipasi Pembangunan Daerah(PPPPD), dalam diskusi ini membahas berbagai polemik serta beberapa persoalan yang terjadi dikab.Barru, salah satunya adalah adanya beberapa pejabat daerah yang diduga terlibat kasus korupsi serta beberapa pelanggaran hukum lainnya yang tentunya dapat merusak citra daerah kab.barru.

Hal itu dapat mengakibatkan hilangnya kepercayaan masayarakat kepada pemerintah jika aparat penegak hukum tidak bekerja secara optimal dan professional dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pengurus DPP GAPPEMBAR juga berharap agar sekiranya aparat penegak hukum segera menindak lanjuti dan menyelesaikan semua kasus pelanggaran hukum yang melibatkan pejabat daerah kab.barru, membuktikan kepada public bahwa hukum harus ditegakan agar tidak ada lagi ketimpangan serta keresahan yang terjadi di tengah masyarakat sehingga proses pembangunan yang ada di barru bisa berangkat dari sebuah pemerintahan yang memiliki Integritas di mata masayrakat dalam mencapai visi misi kedepan daerah Kab.Barru.

“Kita berharap bahwa kasus-kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh pejabat pemerintahan kab. Barru agar segera diselesaikan, sehingga tidak menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat. Kita sama-sama mencintai kab. Barru, olehnya itu kita harus peduli dengan apa yang terjadi di Barru dan tentunya DPP Gappembar harus selalu menjadi control of social di kab. Barru” Tegas A.Ikbal Husni Parenrengi Ketum DPP Gappembar saat dihubungi oleh Inspiratifnews.com* (EO)

Komentar Pembaca