DPP GMPP Selayar Gelar Latihan Kepemimpinan

0
94

Inspiratifnews.com,Makassar-Gerakan Pelajar Mahasiswa Pasilambe Kab. Kepulauan Selayar mengadakan Latihan Kepemimpan di benteng somba opu (15-16 Oktober 2016)

Pengkaderan ini dilakukan untuk kenjaga eksisistensi organisasi dalam dinamika sosial kemasyarakatan, sekaligus momentun memperkuat konsolidasi organisasi daerah guna menyiapkan calon pemimpib di masa yang akan datang.

Ketua GMPP Safar, menegaskan bahwa “Setiap kader mesti menjadi bagian dari solusi terhadap persoalan yang terjadi di daerah khusnya di Kab. Kepulauan Selayar”

DPP GMPP menilai gerakan mahasiswa hari ini perlu direkonstruksi demi perbaikan daerah dalam aspek kepemimpinan, karena Pelajar dan Mahasiswa adalah tumpuan bagi masyarakat dikemudian hari.

Sementara itu Dewan Pembina, Ahmad yang juga hadir sebagai pemateri berharap bahwa “Proses pengkaderan harus terus berlanjut untuk menyiapkan generasi penerus bagi organisasi sebagai wadah berkumpul untuk saling menjaling silaturrahim dan tempat mengadu gagasan demi perbaikan kualitas SDM kader GMPP”

Konsolidasi penting tetap digalakkan bagi kemajuan organisasi dan tetap eksis melakukan pengkaderan sebagai modal untuk berkiprah diberbagai bidang kehidupan bermasyarakat (*)

Komentar Pembaca